Pages

Sabtu, 12 November 2011

Domain Gratis Untuk Hosting..



Bila anda termasuk yang kurang berani mengambil resiko, maka anda bisa coba-coba memakai domain gratis. Saya sarankan menggunakan domain gratis dari co.cc. Anda akan mendapatkan domain gratis 1 tahun. Dan untuk tahun berikutnya karena digunakan untuk bisnis, anda perlu membayar $3/tahun.
Oke, mari kita langsung merebut domain gratis milik kita. Sebelum orang lain mengambilnya. Check domain yang anda dikehendaki  dan ketikkan nama domain yang ingin anda miliki

co.cc


Klik Check availability untuk melakukan pengecekan apakah nama tersebut sudah ada yang punya atau belum.

co.cc


Alhamdulillah, ternyata domaintifarez.co.cc masih available. Kalau begitu, kita bisa memulai untuk mendapatkan domain tersebut. Klik Continue to Registration untuk registrasi

co.cc


Jika anda sudah memiliki account co.cc, anda bisa langsung mengisi email dan passwordnya disana. Tapi jika belum punya, anda bisa membuat account baru dengan mengklik link Create an account now.

co.cc


Isi data-data anda di form seperti gambar diatas sampai seterusnya. Usahakan email yang dimasukkan adalah email yang valid ya. karena akan ada aktivasi lewat email.
Pendaftaran selesai. dan kita sudah punya domain gratis sekarang.
Lalu apa sampai disitu saja?
Tentu saja belum!!! karena kita belum punya hosting dan belum setting domain kita yang baru didaftarin agar terhubung dengan hosting kita. Untuk kelanjutannya akan saya berikan tutorialnya kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Label